Apartemen Jarrdin Apartment Jl.Cihampelas No.10, Cipaganti, Coblong C - 2312, 40131 Bandung, Indonesia



Apartemen Jarrdin Apartment Jl.Cihampelas No.10, Cipaganti, Coblong C - 2312, 40131 Bandung, Indonesia. Jarrdin Apartment-BESTVIEW terletak di Bandung, 200 meter dari Cihampelas Walk dan 2,9 km dari Gedung Sate. Akomodasi ini ber-AC dan menawarkan Wi-Fi gratis, restoran, serta kolam renang luar ruangan. Terdapat juga tempat parkir pribadi.
Akomodasi ini memiliki balkon dengan pemandangan sungai, 1 kamar tidur, ruang tamu, TV kabel layar datar, dapur lengkap, serta 1 kamar mandi dengan bidet dan shower. Untuk menambah kenyamanan Anda, handuk dan seprai dapat disediakan dengan biaya tambahan.
Apartemen ini menyediakan layanan penyewaan mobil.
Jarrdin Apartment-BESTVIEW berjarak 3,3 km dari Jalan Riau dan 3,6 km dari Braga City Walk. Bandara terdekat adalah Bandara Husein Sastranegara, 5 km dari akomodasi ini. Terdapat layanan antar-jemput bandara berbayar.
Pasangan paling suka lokasinya — mereka memberi nilai 9,6 untuk perjalanan dua orang.

“Lokasi tidak jauh dari CIWALK dan cukup berjalan kaki...”
“kamarnya beneran best view!! bisa lihat sunrise langsung dari balkon dan jendela kamar. kamarnya bersih dan nyaman. host nya juga baik”
“Kamarnya nyaman dan bersih, pelayanan oke, fasilitas lengkap, lokasi strategis, plus viewnya emang best view banget!! Mantaplah pokoknya👍”
“Harganya Murah, Viewnya Bagus karena di LT 23 dan letaknya dekat dengan Cihampelas”
“Lokasi apartemen sangat strategis, dekat sekali dengan cihampelas walk. kamar nya rapih dan nyaman, dapat menampung 4 orang. pemandangannya bagus karena kamar terletak di lantai paling tinggi.”



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apartemen Nila Kandi Studio @Beverly Dago Apartement, Jalan Sangkuriang No 15 E 503, 40135 Bandung, Indonesia

Sewa Apartemen Jardin Cihampelas Tower B, Jl. Cihampelas Belakang No.10, Cipaganti Tower B, Lantai 9, No 5, 40115 Bandung, Indonesia