Apartemen Nila Kandi Studio @Beverly Dago Apartement, Jalan Sangkuriang No 15 E 503, 40135 Bandung, Indonesia

Apartemen Nila Kandi Studio @Beverly Dago Apartement, Jalan Sangkuriang No 15 E 503, 40135 Bandung, Indonesia. Terletak di Bandung, berjarak 3 km dari Pusat Perbelanjaan Cihampelas Walk, Nila Kandi Studio @Beverly Dago Apartement menawarkan akomodasi dengan akses ke kolam renang outdoor, taman, dan resepsionis 24 jam. Anda yang menginap di apartemen ini memiliki akses ke dapur lengkap.
Apartemen ber-AC ini dilengkapi dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi yang dilengkapi dengan bidet dan perlengkapan mandi gratis. Tersedia TV layar datar.
Gedung Sate berjarak 3,1 km dari apartemen, sedangkan Jalan Riau berjarak 4,3 km. Bandara terdekat adalah Bandara Husein Sastranegara, 7 km dari Nila Kandi Studio @Beverly Dago.
Ini adalah kawasan favorit tamu kami di Bandung, menurut ulasan independen.
“Tema ruangan dengan dekor yang girly. Seperti berasa di rumah sendiri dan nyaman.”
“saya suka lokasinya karena dekat dari sabuga, jadi bisa ke acara wisuda lebih cepat hanya 1.2km. saya suka konsep calm nya dan proses checkin yang mudah.”
“Tempat nya nyaman, bersih, tuan tumah juga baik banget, di dalam kamar sudah disediakan kebutuhan untuk menginap beberapa hari.”
“Wah suka bgt sih sm ini apartment.. Bisa early check in n check out ny bs belakangan.. Lokasi ny juga enak.. Semua lengkap ada disini mukena, sabun, shampo dll..”
“Almost everything, even there’s some minus but that’s ok.”
“The room is very clean and the location is quite close to many palces of interest”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apartemen Jarrdin Apartment Jl.Cihampelas No.10, Cipaganti, Coblong C - 2312, 40131 Bandung, Indonesia

Sewa Apartemen Jardin Cihampelas Tower B, Jl. Cihampelas Belakang No.10, Cipaganti Tower B, Lantai 9, No 5, 40115 Bandung, Indonesia